Top Menu

Blog Dengan Niche Menarik Lebih Banyak Pengunjung

Niche,tau tidak apa artinya ? Menurut wikipedia niche itu artinya spesifik.Jadi bisa dibilang yang namanya market niche atau blog niche itu,membuat suatu produk untuk market tertentu.Niche itu sangat-sangat harus mengandalkan riset yang kuat,kita harus tau target spesifik kita itu seperti apa.Nah,seperti judul blog ini,pertanyaanya kenapa harus niche ? Buat teman teman yang membaca ini harus tau,bahwa niche itu sangat potensial.Tidak banyak saingan dan sangat mungkin untuk menjadi pemain utama.

Sumber
Ya karena tidak banyak pemain yang bermain di sektor tersebut,membuat kita mempunyai peluang untuk kesempatan yang ada.Misalnya susi air,maskapai penerbangan milik menteri kelautan dan perikanan ini,bermain di segmen penerbangan pesawat pribadi.Jadi jika garuda atau lion melayani penerbangan komersial,susi air melayani penerbangan untuk orang orang tertentu yang punya budget lebih.

Nah sama juga dengan blog,ada baiknya kita mengambil tema yang spesifik untuk blog kita.Misalnya kalian punya hobi bola,kalian bisa membuat blog tentang sepak bola.Seperti review pertandingan,jersey dll.Jika kalian menyukai game,bisa membuat konten blog berupa game.Yang perlu diingat adalah saat membuat konten usahakan membuat konten yang unik dari yang lain,buatlah pembaca kita merasakan feel yang berbeda saat membaca tulisan di blog kita dan blog orang lain.Dari satu tema tersebut.riset dan jadikan hal utama untuk dijadikan brand blog anda.

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates